I JUST WANNA FEEL MY FEELING DEEPER AND DEEPER, ITS THAT WRONG BUDDY? ITS A MISTAKE?
Gw g tw lagi apa yang harus gw lakuin sekarang buat bikin dia suka sama gw. Gmn caranya? Semua cara yang di saranin sama temen temen gw udah gw lakuin. Tapi kenapa gak sedikitpun reaksi positif dari dia. Gak tau kah dia kalo rasanya gw hampir gila di buat sama perasaan gw ini?
Gw ud coba ajak dia jalan, makan, dengan segala macem alesan. Tapi apa yang gw dapet? Cuma sebuah kata dari dia TIDAK. Apa usaha gw kurang keras? Yah mungkin cuma itu yang bisa gw salahin dari diri gw sendiri. Karna gw gak bisa salahin siapa pun, orang lain ataupun dia.
Cukup lama gw mikir, gak sms dia, gak hubungin dia lagi cma buat satu keputusan terbaik buat gw dan dia. Mungkn Allah belum kasih dia buat gw saat ini. Tapi itu bukan berarti gw gak bisa dapetin hati dia. Tapi bukan sekarang, tapi di lain hari, jam, menit bahkan detik yang gw pun gatau kapan saat itu dateng.
Tapi gw akan terus pelihara perasaan yang pernah tumbuh di hati gw. Cuma buat lo. Dan gw akan dengan senang hati menyambut saat itu dateng dan jemput gw bersama lo dan hati lo.
Thanks atas semua respon lo selama ini
Yee libur jg setelah 3 hari kerja. Hari ni pengen nganterin nyokap ngaji ah, ud lama jg gak nganterin nyokap. Widih tapi matahari lagi "nyenter" banget tuh. Jadi males jalan, tapi udah terlanjur janji, janji ya janji harus di tepatin, y toh?
Yowes jalan juga deh akhirnya. Pas sampe disana niatnya mau numpang ngadem di rumah bibi gw skalian nungguin nyokap pulang, eh sialnya rumah bibi gw rapet pet!! Pet!! Kyaknya sih pada pergi. Yah pupus sudah harapan gw buat ngadem. Tapi gw gak putus harapan, gw jalan-jalan aj, berharap ketemu doi. Yah emang belon beruntung, ketemu kagak,kpanasan iye. Yudah deh pulang aj mendingan, eh tp di jalan pulang ngeliat A&W, seru kali ye panas-panas gini minum rootbeer+chess berger. Dengan penuh napsu yang bergejolak langsung aj masuk n pesen. Di dalem gw minum, makan plus maen bb, asik tenan. Bis ntu gw jemput nyokap deh. Langsung pulang. Di jalan macet, pantat gw terasa tersiksa sama jok motor gw, alhasil sampe rumah kena komplikasi kanker pantat.
*nyeri
Posted in : libur
THANKS ALLAH!
Akhirnya selama bertaun taun gw nunggu, gw sabar, gw berusaha akhirnya dateng jg saat ini. Hal yang awalnya gw pikr gak mungkin terjadi lagi skarang hal itu terbukti salah. Bukannya kesel karna gw salah, tp gw SEEENNNEEEEENG BANGEEEET. Soalnya kenapa? Soalnya GW JATUH CINTA LAGI!!
Gw bisa jatuh cinta lagi, gak bisa Dibayangin betapa senengnya gw pas gw sadar klo gw lagi jatuh cinta lagi. Bayangin aja selama 3 taun neh gw gak bisa ngerasain jatuh cinta lagi, pacaran gak pake perasaan(sorry tuk mantan),gak ada feel apa2 ma cewe, berasa gay banget gw. Tp akhirnya sekarang gw bisa jatuh cinta lagi, thanks ALLAH kali ini aku akan menjaga cintaku dengan kasih yg kau berikan.
AN
Posted in : love
Ya akhir2 ini harus gw akuin kalo berat badan gw naek, gak kira2 lg, lgsung naek drastis dari awalnya cuma 50 kg, melesat jd 56 kg. Bener2 dahsyat dah. Tp parahnya lg efeknya baru gw rasain skarang pas gw lg kerja, rasanya tumit gw sakit banget buat nahan neh berat badan gw. Ditambah lagi gw harus angkat2 barang, mondar mandir ke gudang, waduh capenye gak kbayang deh, serasa remuk neh sluruh badan. Tp sekarang neh gw udah mulai terapin pembentukan buat badan gw. Semoga berhasil!!!
Di cerita gue sebelumnya gue udah pernah ceritain tentang tipi 'ajaib' gue yang suka mati mendadak n salah satu cara nyalain nya lagi pake di gebug dulu. Tapi sekarang cara itu udah gak berlaku lagi coz tipi gue MATI TOTAL. Segala cara udah gue lakuin dari gebug2 tuh tipi sampe gue getok pake stik baseball *boong deng.. Hehe. Ya udah deh gue pasrah aj, akhirnya sekarang gue klo pengen nonton tipi harus ke ruang depan lagi, desek2an bareng sama kluarga gue. Kira2 2 minggu tuh tipi gue mati sampe akhirnya oom gue dateng buat benerin, oia oom gue emang ahli klo benerin elektronik, keluarga gue emang biasa minta tolong sama oom kalo ad barang elektronik yang rusak. Setelah 'di tangani' sama oom gue, akhirnya tuh tipi NYALA lagi, seneng banget gue liat tipi ksayangan gue pulih seperti sedia kala, pengen rasanya gue peluk, cium, oom gue tp mendingan jangan dari pada dia kabur gara2 takut ngira bakal di perkosa sama gue. Yeah akhirnya tipi gue sembuh, tapi kok gambarnya jadi sering goyang2 gini,pengen gue tanya sama oom gue biar di benerin lagi tapi oom gue udah pulang, pengen gue samperin tapi rumahnya jauuuuuhh baaanggeet!!! Ya udah deh pasrah aj dengan kondisi tipi gue yang SEMBUH DENGAN PREMATUR.
Hari ni hari senin, kalian jg pasti tau, y iyalah kan ad d kalender, tp yang kalian gak tau yaitu klo hari ni w ad jadwal panggilan KERJA. Ya udh deh w siapin fisik w buat kerja rodi, soalnya tmpat kerja w ni itu super market yg udh punya nama besar n belom buka pula. Alamat bkal krja rodi angkut2 barang dh. Sbelum smpe d lokasi aja w ud nyasar, pdhal cma parkir aj tp w malah nyasar. Lama juga prjuangan w buat nemuin lokasiny. Setelah skian lama akhrnya nyampe jg d lokasi. Tp smua smangat w yg ud w susun dr rumah tb2 aj runtuh karna dsni w bru TRAINING. Dlem hati pun w sempet kesel, cz w ud cpe2 dateng, nyasar kiri kanan, ternyata baru TRAINING. Udah gt training yg w sesalkan itu membawa dampak buruk buat tubuh w, karna cma duduk aj slama dengerin ocehan2 akhrnya pnyakit w pun kambuh KERAM PANTAT. Tersiksalah w slama training itu. Smpe akhrnya slesai dan w bisa pulang dengan pantat yg sdkit nonjol kebelakang.
Sore neh sepulangnya beli nomor perdana baru buat bokap di salah satu konter hp, gw di kjutin ma omongan nyokap. Pas buka pintu trus masuk gw cma liat nyokap aj lagi makan, pas dia liat ke arah gw dia blg "dip kmu gendutan dh, tuh pi2ny jd tembem gt..". Lngsung lah gw ngaca menatapi muka n badan gw yg gak atletis lg. Ternyata bner gw jd "gemuk". Wah neh brarti peringatan buat gw biar olahraga lg neh, demi mnjaga bdan gw tetep atletis. *ngerasa yee
Hari ni berjalan sprti biasa, bgun pg, sarapan n nntn tv ampe siang. Pdhal hr ni ssuatu yg cukup unik wat gw bkal dtg. Soalny gw bru prtama x ngalaminny. Blik k cerita, abis nntn tv bokap nyuruh gw wat beli mie ayam bandung dket rmh, pas pulang n smpe drmh gw liat abang gw plg, nah dr sinilah awal dr sgala awal cerita gw. Nah biz mkan mie, nntn tipi lg dh d ruang tgah. Pas sore abang gw bgun wat cbut krja lg, emang dy jrg ad drmh tp lbh srg dtmpt krja, pling plg k rmh cm wat ambl bju doank. Beberapa mnit abang gw prgi, gw blik k kmar, pas msuk kamar bnda prtma yg gw liat itu KASUR mksdny d atasny kasur ad KAIN KAFAN plus TALI POCONGNY, kget n histeris, begony lg gw ambl n pgang2 tuh "barang" smbl teriak2, "Kain kafan ma tali pocong sapa neh?" untg aj blm smpet gw cium2, cz gw nyium bau2 aneh gt dh.G lama nykap dtg, dgn tmpg aneh dy blg "iihh apaan tuh?" trnyta kain kafan tu abang w yg bwa, dgn muka aneh gw liat brg asing lg, warna emas, kya golok gt dh, analisa genius w brpikir klo kain kafan tu dpake wat ngebungkus tuh golok, serem jg, dtaro d kmar gw pula. Horny bgt dh, eh horor mksdny. Kata bokap c th senjata prabu siliwangi, tp knp hrus ad d kmar gw, hrusny kan dtaro d musium. Parahny lg klo th snjata aj pnungguny gmn? Kta bokap c klo ad pnungguny th snjata bkal goyang2 sndri, widih paraaahh!!
Makin bkin gw merinding aj. Apkah yg akan trjd ma gw? Atau ap yg bkal trjd ma th snjta? Nantikan episode lnjutany!!!
Dy ud ad dr umur w 5 taun, yg ud mengisi msa kcil w dgan brbagai film2 seru skrg tlh tiada. Dlu w ma dy g sdket skrg cz bru beberapa tahun ini aj dy dkt ma w gra2 dy dpndahn k kmar w. Oia shbat w nh bkan manusia atwpun hewan, tp tipi w. Tipi yg slalu nemenin w dkmar, tipi yg slalu jd pndamping w dkala w ksepian. Pdhal bru td w nntn ovj brg dy, tp dy malah pergi ninggln w, tipi w MATI TOTAL!!
Pdhal bbrapa hr yg lalu dy ud nunjukn gjala2ny, tuh tipi sering mati sndri tp bisa nyala lg klo w getok2. Tp td pas mati, w pkir cm ky biasany klo d getok dkt lgsg nyala lg, tp td ud w getok2, d gebugin, d tabokin, tp mlh g nyala2. Dy cma diem aj tak brsuara lg, cm trdiam, trbujur kaku. Stres dh w g ad tipi d kmar. Dan skrg w harus trima kprgianmu tipi ku trcnta. Slamat jalan tipi...
*sedih T_T
UAS udh slese, jd g blajar dolo dh, hehehe..
Senang skali hati ini, tgl tnggu hasilny aj dh, mdh2an aj tuh uas yg w krjain seadanya bs lulus..
Amin..
Tp hr nh jd bngung mw ngpain, g krja pula, suram dah klo jd pngangguran. D awali dgan bgun pg2, bkanya mandi malah mkan pisang goreng buatan nykap, rasa pisang goreng yg enk g sdkit pun tercemar ma rasa mulut w yg masih steril ini alias blm d gosok, tp ydhlah anggp aj knikmatan duniawi. Slesai mnkmati pisang goreng yg aduhai lezat itu, bkany mandi malah nntn film drama prcntaan FTV, mank bner2 luar biasa gila dh hri nh. G terasa ud siang, saat tu pun w blm mndi, mlh pas slese nntn w malah cbut k kmar wat tdr siang. Smpe akhrny w hrus d bgunin ma MIMPI BURUK, serem bgt tuh mimpi d mimpi ntu tgan w kutilan bnyk bgt, w tnya ma nykap ktanya ntu kutil, trus w dsruh mandi (msh dlm mimpi). Kget gara2 kutil jahanam ntu w kget liat tngan w (ud bgun) ternyta tgan w msh mulus tnpa setetes kutilpun, brsukur ntu cm mmpi, inget kta nykap w dlm mimpi klo w dsrh mandi, lgsg dh w cbut k Wc n lgsg mndi. Mantep dh neh hr, dbumbui dgan serangan kutil jahanam, untg cm mimpi yeee.
Okelah klw bgtu..
UAS prtma yg gw rasa bkal smpurna dgn kberhasilan trnyata gak smulus dgn yg gw rncnain d otak mini gw ini..
Trnyta UASny SUSAH BANGEEET!!! Dbkin mati gaya dh gw, gw yg biasany sukses trus klo Ujian, skarg gw mlh jd kikuk gni..
Ampun deh, byangin aj cm dlm wktu 1bln gw hrs plajarin tuh modul kutukan wat 1 smester, aje gile, alhasil puyeng dh pala gw atas bawah..
Ud gt "view" ny gak enk bgt lg tuh tmpat ujian, bnyk org terkapar dsana sni, serasa "bule" aj th org2, berasa bjemur x yee..
Yowes lah ambil hkmahny aj, g lg2 dh jd males..
*ampun deejay!!
Daftar Blog Saya
Pengikut
Mengenai Saya
Labels
- libur (1)
- love (2)
- mantan lagi penghancuran (1)
- mantan latian taekwondo (1)
gak pengen cerita ma orang lain cukup torehkan isi hati pada layar semu ini..






