Tadi pagi, abis bangun tidur gue udah dikejutin sama sesuatu. Buka mata, kucek2 mata sambil nyari2 belek barangkali gue beruntung bisa dapet belek yang gede yang masih nyangsang di mata gue. Yap emang dasar beruntung langsung aja gue serok nih belek *dapet yang gede (pertanda baik).
Seperti biasanya benda asing pertama yang gw sentuh adalah hape gw. Gw liat ada satu pesan YM nih. Gw liat namanya baik2 ternyata itu mantan gw (pacar pertama gue). Gak yakin gue ngeliatnya, gue ulang baca lagi namanya, ternyata emang bener. Doi kirim pesan ke gue. Wow bingung nih gue musti gimana, padahal baru semalem gue musnahin hadiah ulang tahun dari dia. Yah itu semua gue lakuin biar gue gak keinget terus sama dia. Oia hadiahnya itu cangkir bentuk biskuit gitu, yang biasa gue pajang di kamar gue, untung aja gak disemutin tuh cangkir biskuit. Yah biar gw gak keinget lagi sama dia langsung gue ancurin aje tuh cangkir pake palu (tadinya sih mau pake kapak, tp karna kapaknya gak ad, palu pun jadi). PRAKK!!! begitulah bunyinya pas gue hantamin palu ke arah cangkir itu dengan penuh rasa ulas asih (seperti dewi kuan im yang penuh rasa ulas asih). Dalam hati gue bilang "semoga kau tenang di pelukan dewa cangkir, wahai cangkir biskuit).
Yap begitulah tragedi penghancuran cangkir biskuit yang gue lakuin semalem. Setelah gue baca pesan dari dia, gue telaah secara menyeluruh dan dengan segenap jiwa gue bales pesan dari dia. Yaudah tinggal tunggu dia bales deh. Setelah berjam jam kemudian baru dia bales pesan gue, akhirnya kita chat gitu deehhh *pasang muka lebay.
Ada di salah satu bagian chat kita yang bisa gue ambil kesimpulan. Dia kira kedatangan dia kemaren ke tempat latihan taekwondo bikin gue seneng. Padahal emang IYA!!!! IYA GUE SENENG LO DATENG, GUE BAHAGIA SAMPE BIKIN GUE SERASA MELAYANG!!!! Yah walaupun dia dateng sama monyet raksasanya itu, yang badanya gede banget plus kaca mata gede fullframe, yah bisa dibayangin lah gimana bentuknya. Tapi gak bisa di pungkirin gue emang seneng bisa liat dia kemaren. Tapi sayangnya udah gue putusin buat ngelupain dia, karna gue pengen belajar buat ngasih hati gue sama cewek lain selain dia(pacar pertama gue).
hari ini niat gw setelah pulang kerja gw mau langsung ke SMA gw dlu buat latihan taekwondo. Nah akhirnya pulang juga deh nih gw, dengan semangat '45 gw pacu motor kesayangan gw melesat menembus macetnya jakarta. Kira kira setengah jam lebih gw bertempur dengan macetnya jakarta akhirnya bisa sampe juga di sekolah tercinta gw ini. Setelah parkirin motor, gw langsung aja ganti baju, cuma pke celana training sama kaos dalam doang.
Gak lama setelah gw mulai latihan muncullah sesosok wajah yg gw kenal. ANJRITT MANTAN GW BENERAN DATENG. Emang sih semalem doi ngetweet gw gt katanya dia mw dateng hari ini.
Ngeliat sekarang pnampilan doi ud brubah banget, makin dewasa, makin cantik dan langsing pastinya. Tadi dia dateng sama cowok barunya yang sering banget dia pamerin di twitter. Mungkin kayaknya juga bakal di jadiin trending topics.
Tadinya gw pikir gak masalah klo gw ketemu doi, tapi pas gw ngeliat dia entah kenapa ada rasa aneh (kayak muka gw) yang muncul. Makin gelisah aja deh gw (untung bukan geli2 basah).
Sampe akhirnya latian gw pun selesai. Sesekali gw sempetin ngobrol2 sama dia, emang makin berasa aja tuh perasaan aneh. Tapi gw berhasil singkirin perasaan itu sebentar. Tapi di jalan pulang gak tau knapa gw masih kepikiran doi. Yah emang gak bisa di pungkirin, dia emang salah satu mantan gw yang paling berkesan secara pacar pertama gt loh.
Yah okelah dia emang berkesan tapi itu smua uda jadi masa lalu yg indah buat gw. *nangis di pojokan kamar
Posted in : mantan latian taekwondo
hhhhuuuuhh....
kaalu ngomong masalah hati, pasti lo semua langsung tanggep klo ini masalah asamara gue. That's true!!
Ini emang masalah asmara gue sama seorang cewe yang baru gw kenal kurang lebih 2 bulan terakhir ini. Gue ceritain dari awal ya, awal gue ketemu dia di tmpat kerja gw. Dia itu SPG dari alah satu brand terkenal di Indonesia. Pertama kali gw liat dia di kantin, itu pun karna dia di tegor sama salah satu temen gue yang saat itu juga agi makan siang bareng gue. Oia gw lupa kasih tau klo gue disana kerja sebagai Staf di salah satu super market.
nah dari awal situ lah gw baru kenal dia, padahal dia udah mulai kerja disana sekitar 1 bulan yang lalu, tapi entah kenapa gw sama sekali gak ngeraa ngeliat dia sama sekali. Mungkin itu gara-gara sifat gue yang terlalu cuek.
Setelah gw liat dia , ada perasaan tertarik sama dia, ini baru lagi gw rasain peasaan seperti ini, karna gwue emang susuah banget ngerasa suka sama cewe (maklum terlalu pemilih).
Tapi yang gw bisa lakuin setelahnya cuma bisa menatap dia dari jauh aja tanpa bisa berkata apa-apa. Sampe akhirnya tingkah laku gue ketahuan juga sama salah seorang temen deket gue yang juga kerja di tempat yang sama kayak gue, tapi dia sebagai SPM/SPB di sana. Sampe akhirnya gw ceritain ke temen gue itu kalau gue "SUKA" sama doi.
Sampe akhirnya, berhubung gw gak brani sama sekali buat minta no hapenya, gue minta temen gw itu buat mintain no hape doi. Alhasil temen gue itu BERHASIL dapet no hapenya.
WAW seneng banget gue dapet no HP cewe yang selama ni gw idam-idamin. Akhirnya gue coba beraniin diri gue buat SMS dia. TErnyata doi orangnya ramah. malam itu gw smsan sama dia setelah pulang kerja. gue kasih tau siapa gue.
nah besoknya gue masuk pagi, yap gue jalanin kerjaan gue di pagi hari sperti biasa. Tapi ada sesuatu yang bkin gue kaget. Entah kenapa cewe yang gue suka jalan kearah gue dan langsung nembak gue dengan kata-kata "LO YA YANG SMS GW SEMALEM?? LO KAN!!! NGAKU AJ DEH, LO KAN?? "
yap karna shock langsung di hajar dengan kata-kata kayak gitu gue cuma bisa jwab 1 kata "IYA" dengan nada cuek plus bloon pastinya.
Yap bener-bener kesan pertama yang rusak banget menurut gw. tapi buat gue itu suatu perkembangan. Siangnya gue masih kerja sambil make TOA, buat promosiin produk-produk ang promosi. Sesekali gue liat ke atah doi, sampe akhirnya gw g tahan lagi dan langsung panggil doi. bener2 dew keberuntungan lagi berpihak sama gw , dia juga nyamperin gue, akhirnya kita ngobrol2 sambil keta ktiwi, walaupun cuma sebentar tp gue nerasa akrab banget sama dia. makin suka banget deh gue sama doi.
YAp itu lah awal dari perkenalan gue sama doi.
note: maaf nama cewenya gak bisa gw sebutin
I JUST WANNA FEEL MY FEELING DEEPER AND DEEPER, ITS THAT WRONG BUDDY? ITS A MISTAKE?
Gw g tw lagi apa yang harus gw lakuin sekarang buat bikin dia suka sama gw. Gmn caranya? Semua cara yang di saranin sama temen temen gw udah gw lakuin. Tapi kenapa gak sedikitpun reaksi positif dari dia. Gak tau kah dia kalo rasanya gw hampir gila di buat sama perasaan gw ini?
Gw ud coba ajak dia jalan, makan, dengan segala macem alesan. Tapi apa yang gw dapet? Cuma sebuah kata dari dia TIDAK. Apa usaha gw kurang keras? Yah mungkin cuma itu yang bisa gw salahin dari diri gw sendiri. Karna gw gak bisa salahin siapa pun, orang lain ataupun dia.
Cukup lama gw mikir, gak sms dia, gak hubungin dia lagi cma buat satu keputusan terbaik buat gw dan dia. Mungkn Allah belum kasih dia buat gw saat ini. Tapi itu bukan berarti gw gak bisa dapetin hati dia. Tapi bukan sekarang, tapi di lain hari, jam, menit bahkan detik yang gw pun gatau kapan saat itu dateng.
Tapi gw akan terus pelihara perasaan yang pernah tumbuh di hati gw. Cuma buat lo. Dan gw akan dengan senang hati menyambut saat itu dateng dan jemput gw bersama lo dan hati lo.
Thanks atas semua respon lo selama ini
Posted in : love
Yee libur jg setelah 3 hari kerja. Hari ni pengen nganterin nyokap ngaji ah, ud lama jg gak nganterin nyokap. Widih tapi matahari lagi "nyenter" banget tuh. Jadi males jalan, tapi udah terlanjur janji, janji ya janji harus di tepatin, y toh?
Yowes jalan juga deh akhirnya. Pas sampe disana niatnya mau numpang ngadem di rumah bibi gw skalian nungguin nyokap pulang, eh sialnya rumah bibi gw rapet pet!! Pet!! Kyaknya sih pada pergi. Yah pupus sudah harapan gw buat ngadem. Tapi gw gak putus harapan, gw jalan-jalan aj, berharap ketemu doi. Yah emang belon beruntung, ketemu kagak,kpanasan iye. Yudah deh pulang aj mendingan, eh tp di jalan pulang ngeliat A&W, seru kali ye panas-panas gini minum rootbeer+chess berger. Dengan penuh napsu yang bergejolak langsung aj masuk n pesen. Di dalem gw minum, makan plus maen bb, asik tenan. Bis ntu gw jemput nyokap deh. Langsung pulang. Di jalan macet, pantat gw terasa tersiksa sama jok motor gw, alhasil sampe rumah kena komplikasi kanker pantat.
*nyeri
Posted in : libur
THANKS ALLAH!
Akhirnya selama bertaun taun gw nunggu, gw sabar, gw berusaha akhirnya dateng jg saat ini. Hal yang awalnya gw pikr gak mungkin terjadi lagi skarang hal itu terbukti salah. Bukannya kesel karna gw salah, tp gw SEEENNNEEEEENG BANGEEEET. Soalnya kenapa? Soalnya GW JATUH CINTA LAGI!!
Gw bisa jatuh cinta lagi, gak bisa Dibayangin betapa senengnya gw pas gw sadar klo gw lagi jatuh cinta lagi. Bayangin aja selama 3 taun neh gw gak bisa ngerasain jatuh cinta lagi, pacaran gak pake perasaan(sorry tuk mantan),gak ada feel apa2 ma cewe, berasa gay banget gw. Tp akhirnya sekarang gw bisa jatuh cinta lagi, thanks ALLAH kali ini aku akan menjaga cintaku dengan kasih yg kau berikan.
AN
Posted in : love
Ya akhir2 ini harus gw akuin kalo berat badan gw naek, gak kira2 lg, lgsung naek drastis dari awalnya cuma 50 kg, melesat jd 56 kg. Bener2 dahsyat dah. Tp parahnya lg efeknya baru gw rasain skarang pas gw lg kerja, rasanya tumit gw sakit banget buat nahan neh berat badan gw. Ditambah lagi gw harus angkat2 barang, mondar mandir ke gudang, waduh capenye gak kbayang deh, serasa remuk neh sluruh badan. Tp sekarang neh gw udah mulai terapin pembentukan buat badan gw. Semoga berhasil!!!
Daftar Blog Saya
Pengikut
Arsip Blog
Mengenai Saya
Labels
- libur (1)
- love (2)
- mantan lagi penghancuran (1)
- mantan latian taekwondo (1)
my life my resurection
gak pengen cerita ma orang lain cukup torehkan isi hati pada layar semu ini..






